Selamat datang di Blog kami semoga bermanfaat

Selasa, 21 Februari 2012

Gudang download jva jar.com

Bagi anda yang punya ponsel yang mengguanakan OS java, maka sekarang sudah tidak perlu bingung lagi dalam mencari berbagai macam tambahan aplikasi untuk ponsel tersebut, karena anda akan saya berikan informasi dimana anda bisa mendapatkan ribuan aplikasi java, mulai dari yang gratis sampai dengan yang berbayar.
Dan pastinya aplikasi java untuk ponsel tersebut sudah sangat kompetibel, karena sebelum anda mendownloadnya, anda akan diperkenankan untuk memilih tipe ponsel yang digunakan. Jadi sebelum proses download, semua software aplikasi java tersebut akan disesuai dulu dengan ponsel yang akan digunakan.
Tersedia berbagai macam tipe ponsel yang bisa dipilih, mulai dari Nokia, Sony Ericsson, Motorola, Samsung, Siemens, dan tipe ponsel yang lain, pokoknya sangat lengkap. Disamping tipe ponsel yang disediakan lumayan lengkap, jenis aplikasi yang disediakan juga sangat banyak dan dibagi menjadi beberapa kategori. Ada karegori Games, Messanger, Player dan kategori-kategori yang lainnya.
Jika anda pemasaran, silahkan langsung buka saja GetJar.com. Disamping anda bisa mendownload aplikasi langsung lewat ponsel, aplikasi ini juga bisa anda download dulu lewat komputer, baru kemudian ditransfer ke ponsel untuk diinstall.
Dan sebenarnya, selain ribuan aplikasi ponsel berbasis java, ternyata Getjar juga menyediakan berbagai macam aplikasi berbasis Symbian yang sekarangn perkembangannya semakin maju dan pesat menyaingi OS tertutup java.
Demikian apa yang bisa saya sharing, semoga bisa bermanfaat bagi pengunjung sobatpc semua, Terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar